Senin, 19 Desember 2011

kritik terhadap para dosen

Kritik terhadap dosen "D",dosen ini mengajar dan memberi materi sudah bagus serta bisa di pahami.Hanya saja dosen ini kurang tegas dalam menangani mahasiswa yang tidak memperhatikan  pada saat kuliah,seharusnya dosen ini lebih tegas lagi.
Kritik terhadap dosen"T" dosen ini dalam memberikan materi kuliah sudah baik dan juga mudah di pahami cuma dosen ini harus lebih tegas kepada mahasiswa yang tidak disiplin dalam kuliah.
Kritik terhadap dosen "S" dosen ini selalu memberikan motivasi-motivasi terhadap kami.Hanya saja banyak yang mahasiswa kadang merasa bosan.
Kritik terhadap dosen "M" dosen ini dispilin dalam masuk kuliah hanya saja kurang menerangkan mata kuliah.Saran saya dosen ini jangan mengambil nilai dari ujian saja tetapi dari tugas-tugas juga.
Kritik terhadap dosen "N" dosen ini mengajar dengan memberikan media itu sangat bemanfaat bagi kami hanya saja dosen ini sangat kurang disiplin dengan waktu.
Kritik terhadap dosen "M" dosen ini sangat bagus dalam mengajar ia juga memberikan media kuliah hanya saja dosen ini sering tidak hadir karena memiliki keperluan yang lain.
Kritik terhadap dosen "R" dosen ini dalam memberi materi cukup bagus hanya sering kurang memperhatikan mahasiswa yang kurang disiplin.
Kritik terhadap dosen "E" dosen ini sangat disiplin dan juga bagus dalam mengajar ia juga tegas dalam menanggani mahasiswa yang kurang disiplin.Saran saja agar materi yang di berikan di tambah lagi.
Kriktik terhadap dosen "R" dosen ini juga disiplin dan juga bagus dalam mengajar ia juga tegas saran saja agar materi yang di berikan di tambah lagi agar lebih paham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar